36 Model Meja Tamu Kayu Terbaru - cansadecor | Jual Furnitur Cantik

36 Model Meja Tamu Kayu Terbaru

Meja Tamu Kayu Persegi Panjang Wallnut Jati

36 Model Meja Tamu Kayu Terbaru by cansadecor. Meja tamu atau juga disebut meja kopi telah berkembang dari perabot opsional menjadi mebel utama dalam dekorasi rumah. Pada awalnya, penggunaannya terbatas pada memiliki tempat yang rendah untuk menyimpan minuman Anda saat Anda duduk. Dan masih berfusngsi seperti itu. berikut daftar jenis model meja tamu terbaru 2024

  1. Meja Tamu Persegi Panjang
  2. Meja Tamu Oval
  3. Meja Tamu Bundar
  4. Meja Tamu Persegi
  5. Meja Tamu Heksagonal
  6. Meja Tamu Unik
  7. Meja Tamu Kayu Kombinasi Besi
  8. Meja Tamu Kayu Jati
  9. Meja Tamu Warna Wallnut
  10. Meja Tamu Kombinasi Marmer
  11. Meja Tamu Kayu Kombinasi Rotan
  12. Meja Tamu kombinasi Kaca
  13. Meja Tamu Kombinasi Cermin
  14. Meja Tamu Model Bangku Stool / Ottoman
  15. Meja Tamu Paris
  16. Tabel Tamu Modern Retro
  17. Meja Tamu Ukiran
  18. Meja Tamu Skandinavia
  19. Meja Tamu Feminim
  20. Meja Kopi Glamour
  21. Meja Kopi Boho
  22. Meja Tamu Minimalis
  23. Meja Tamu Vintage
  24. Meja Tamu Pesisit Rustic
  25. Meja Tamu Kayu Industrial
  26. Meja Tamu Pedesaan
  27. Meja Tamu Modern
  28. Meja Tamu Kontemporer
  29. Meja Tamu Klasik Tradisional
  30. Meja Tamu Retro
  31. Meja Tamu Susun Kayu
  32. Meja Kopi Tray (Nampan)
  33. Meja Tamu Kayu Rak Terbuka
  34. Meja Tamu Dengan Penyimpanan
  35. Meja Tamu Bagian Kesatuan
  36. Meja Tamu Mewah


Memilih meja tamu adalah salah satu keputusan dekorasi yang paling penting,
namun sering diabaikan. Meja tamu sering terletak di pusat dan mereka menyediakan fungsi sangat praktis di dalam ruang tamu. Tanpa meja tamu, di mana kita akan meletakkan minuman favorit kita, majalah dekorasi, remote, dan iPhone?

Meja tamu adalah bagian paling menyenangkan kedua dalam mendesain ruang tamu setelah memilih sofa!. Dari marmer hingga kayu antik, ada begitu banyak desain meja kopi yang
Bagus untuk dipilih dan sulit untuk memilih hanya satu!

Berikut adalah beberapa panduan dan ide untuk memilih meja kopi terbaik untuk ruang keluarga Anda!

Memilih Meja Tamu

Meja tamu ukurannya harus proporsional dengan sofa. Sebagai panduan ,
meja kopi yang Anda pesan harus setidaknya setengah panjang sofa Anda, tetapi tidak lebih
panjang dari sofa itu sendiri. Meja kopi juga bagus dengan panjang tiga perempat atau dua pertiga sofa.

Ketinggian meja kopi Anda harus setara dengan ketinggian kursi sofa Anda, tiga senti lebih tinggi juga baik.

Jenis Meja Tamu Kayu

Jadi jenis meja kopi mana yang terbaik untuk sofa Anda?. Yah, itu tergantung pada jenis sofa yang Anda miliki! Jika Anda memiliki sofa horizontal standar, maka kami sarankan untuk menggunakan meja kopi oval atau persegi panjang.

Jika Anda memiliki sofa sectional atau berbentuk L, maka kami sarankan untuk menggunakan meja kopi berbentuk bulat atau persegi agar pas. Tentu saja, anda pasti dapat menetukanya tanpa mengikuti tips ini jika Anda benar-benar memiliki model yang sudah diincar!

Berdasarkan Bentuk Meja Tamu

Meja Tamu Kayu Wallnut
Meja tamu Kayu Persegi Panjang

1. Meja Tamu Persegi Panjang

Cobalah untuk mengubah pusat perhatian ruang tamu Anda dengan meja kopi persegi panjang.
Mungkin salah satu bentuk meja kopi paling populer, meja kopi persegi panjang melengkapi sofa dengan sangat baik dan menyediakan lebih banyak luas permukaan dibandingkan dengan meja kopi lainnya.

Jika Anda memiliki ruang yang luas, Anda dapat mempertimbangkan bentuk meja kopi ini.

Meja Tamu Kayu Oval Tradisional
Meja Tamu Kayu Oval Tradisional

2. Meja Tamu Oval

Sering disebut saudara dari meja kopi bundar, meja kopi oval menawarkan semua fasilitas meja kopi bundar namun lebih panjang. Jadi, jika Anda memiliki lebih banyak ruang, Anda dapat dengan mudah memilih bentuk ini sebagai gantinya. Meja kopi oval adalah perpaduan dalam hal fungsi dan bentuk.

Meja kopi oval juga dipasangkan jauh lebih baik dengan sofa yang lebih panjang karena tidak memotong panjangnya dengan tajam. Selain itu, meja kopi oval mendukung pergerakan dan menyediakan jumlah area permukaan yang baik bagi Anda untuk memajang atau menyimpan barang dengan lebih aman. Tanpa tepi yang tajam.

Meja kopi oval sangat bagus dalam menyeimbangkan bentuk dan fungsi. Perabot ini memiliki bentuk siluet yang anggun dan menawarkan ruang yang cukup untuk menyimpan barang-barang di atasnya. Tidak ada tepi yang tajam di sini, jadi meja oval sangat bagus untuk anak-anak!

Meja Tamu Kayu Bulat Natural Jati
Meja Tamu Kayu Bulat Natural Jati

3. Meja Kopi Bundar

Meja kopi bundar bisa sangat menarik bagi para tamu dan keluarga besar yang mungkin ingin sesekali makan di sekitar meja kopi sambil menonton film. Tambahkan beberapa bantal lantai ke sisi lain, dan jadilah pesta!

Meja kopi bundar memiliki sudut minimum dan menghindari tepi yang tajam. Jadi ini adalah perabot yang ideal jika Anda memiliki hewan peliharaan atau anak kecil. Meja kopi bundar terlihat paling baik dengan sofa panjang yang lebih kecil, membuat ruang duduk yang lebih nyaman.

Sering kali, meja kopi bundar menambahkan lebih banyak daya tarik estetika daripada yang fungsional
karena luas permukaannya yang mencolok. Namun, ini adalah meja yang sangat ramah ketika Anda menjamu tamu yang mungkin ringan makanan ringan di sekitar meja karena menawarkan lebih banyak aksesibilitas dari setiap sisi.

Meja Tamu Kayu Persegi
Meja Tamu Kayu Persegi dapat diperpanjang

4. Meja Kopi Persegi

Meja tamu persegi memberikan tampilan yang bagus dan simetris ke ruang tamu Mereka adalah bentuk meja kopi yang paling praktis dan kadang-kadang dapat menawarkan penyimpanan di bawah top meja.

Pilih meja kopi persegi jika Anda ingin menciptakan tampilan jadi kohesif yang menyatu dengan baik dengan sisa dekorasi Anda. Meja kopi persegi dapat dengan mudah digunakan jika Anda mencoba membuat ruang terlihat cukup terisi dan tanpa celah. Namun, Anda harus ingat bahwa meja persegi lebih baik di ruang yang lebih kecil karena tidak cukup panjang untuk sofa yang panjang.

Meja Tamu Kayu Hexa
Meja Tamu Kayu Hexa Bagian

5. MEJA KOPI HEKSAGONAL

Meja tamu heksagonal sedikit seperti meja kopi bundar tetapi dengan banyak tepi runcing.
Jika Anda memiliki banyak sudut lengkungan di ruang anda, tetapi tidak memiliki ruang untuk meja panjang atau perabot persegi, meja kopi heksagonal pilihan yang tepat untuk menambah kesan modern dan kokoh. Bentuk heksagonal juga menyediakan lebih banyak luas permukaan dan tergantung pada ukurannya, bisa menjadi tambahan yang sangat fungsional untuk ruangan Anda

Meja Tamu Kayu
Meja Tamu Kayu Unik

6. MEJA KOPI UNIK

Meja kopi yang unik didefinisikan oleh desain meja kopi apa pun yang tidak mainstream dan umum.
Jika Anda adalah seseorang yang tidak suka memiliki furnitur yang sama seperti kebanyakan orang lain, maka meja kopi yang unik akan sangat cocok untuk Anda. Datang dalam berbagai gaya yang
berbeda dan mencakup bahan yang berbeda membentuk strukturnya, meja kopi yang unik tepat di rumah dalam dekorasi modern.

36 Model Meja Tamu

Meja Tamu Bentuk Bebas
Meja Tamu Bentuk Bebas

Meja Tamu Bentuk Bebas

Meja kopi bentuk bebas adalah meja berbentuk unik yang biasanya tidak ada tiruannya .
Meja Tamu bentuk bebas sering terbuat dari batang kayu jati Utuh yang dipotong bebas jadi bentuk mengikuti tekstur batang pohon yang alami , tetapi Anda juga dapat menemukan beberapa meja kopi kaca bentuk bebas modern scandinavia retro.

Jika Anda memiliki dekorasi bergaya rumah pedesaan tradisional , Anda bisa menggunakan meja kopi kayu untuk melengkapi tampilan kamar Anda. Juga, meja kopi kayu sama sekali tidak harus membosankan. Anda dapat menghidupkan tampilan meja kopi Anda dengan desain aksen yang berbeda dan bentuk yang unik.

Berdasarkan Bahan Meja Tamu

Meja kopi favorit kami sering terbuat dari marmer, besi, kayu, atau kaca. Berikut adalah beberapa rekomendasi untuk setiap materi.

Meja Tamu Kayu Besi Gold
Meja Tamu Kayu Besi Gold Modern

7. Meja Tamu Kayu Kombinasi Besi

Meja kopi Besi yang kokoh dapat memberikan daya tarik vintage ke ruang tamu Anda.

bahan yang sangat populer untuk meja kopi setelah kayu adalah logam. Seringkali lebih ringan dan secara konvensional lebih tahan lama daripada kayu, jenis meja kopi ini dapat dipesan dalam berbagai gaya dan bentuk yang berbeda karena logam jauh lebih mudah untuk dibentuk menjadi bentuk yang unik. Anda dapat memilih meja logam jika Anda mencoba untuk menarik tema industri atau struktural untuk kamar Anda.

Meja Tamu Kayu Persegi Panjang Wallnut Jati
Meja Tamu Kayu Persegi Panjang Wallnut Jati

8. MEJA KOPI KAYU Jati

Sebagian besar dikenal sebagai bahan popular untuk meja kopi, kayu serbaguna, tahan lama dan elegan dengan banyak pilihan finishing dari minimalis klasik hingga elegan.
Ini dapat diandalkan dan akan dengan mudah melengkapi sebagian besar skema warna dan dekorasi ruangan.Hampir semua desain yang menggunakan warna natural kayu memiliki perasaan hangat, abadi dan fleksibel.

Meja Tamu Kayu Warna Wallnut
Meja Tamu Kayu Warna Wallnut

9. Meja Tamu Kayu Jati Warna Wallnut

Meja kopi kayu adalah pilihan tepat untuk perumahan, dan siapa saja yang menginginkan nuansa alami ke ruang tamu.

Meja Tamu Granit Marmer
Meja Tamu Granit Marmer

10. Meja Tamu Kayu Kombinasi Marmer

Meja kopi marmer adalah salah satu meja kopi yang paling banyak dicari di sekitarnya. begitu banyak refrensi yang bagus di internet. Marmer adalah bahan meja kopi yang berat dan mahal.
Karena itu, Anda bisa mendapatkan tiruan yang cukup bagus hanya dengan teknik dan bahan finishing tertentu .

Meja Tamu Kayu Rotan
Meja Tamu Kayu Rotan

11. MEJA KOPI kombinasi ROTAN

Meskipun secara tradisional rotan digunakan sebagai bahan untuk furnitur teras karena daya tahan dan kemampuannya untuk menahan kondisi cuaca yang berbeda, rotan ini semakin populer sebagai meja kopi. Jika Anda mencari meja kopi yang menawarkan perasaan pedesaan dengan sentuhan modern, meja kopi rotan dapat menawarkan pilihan yang terasa sempurna di rumah.

Meja Tamu Kayu Variasi Top Kaca
Meja Tamu Kayu Variasi Top Kaca

12. Meja Kopi kombinasi Kaca

Meja kopi kaca menciptakan kesan minimal ke meja kopi dan memungkinkan sofa untuk menarik lebih banyak perhatian.

Meja Tamu Kayu Variasi Cermin
Meja Tamu Kayu Variasi Cermin

13. Meja Tamu Kombinasi Cermin

Meja kopi cermin menambahkan sentuhan keanggunan ke ruang tamu mana pun.

Kursi Tamu Kayu Bangku Empuk
Kursi Tamu Kayu Bangku Empuk

14. Meja Tamu Model Bangku Stool / Ottoman

Beberapa orang memilih untuk mengalihkan fungsi dudukan bangku. model dengan pealpis kain yang difungsikan sebagai meja kopi: ottoman!. Ottoman sangat bagus untuk menambah sebagai meja kopi. pilihan dengan nampan kecil untuk membuat permukaan datar saat Anda membutuhkannya. Banyak fitur penyimpanan yang nyaman di bawahnya juga!.

Meja Tamu berdasarkan Gaya

Meja Tamu Kayu Laci Paris
Meja Tamu Kayu Laci Paris

15. Meja Kopi Paris

Meja Tamu Kayu Modern Retro
Meja Tamu Kayu Modern Retro

16. Tabel Kopi Modern Retro

Meja amu Kayu Ukuran
Meja amu Kayu Ukuran

17. Tabel Kopi Ukiran

Meja Tamu Kayu
Meja Tamu Kayu Persegi Panjang Skancinavia

18. Tabel Kopi Skandinavia

Meja Tamu Kayu  Bulat Feminimin
Meja Tamu Kayu Bulat Feminimin

19. Tabel Kopi Feminin

Meja Tamu Kayu Glamour
Meja Tamu Kayu Glamour

20. Meja Kopi Glam

Meja Tamu Kayu Boho
Meja Tamu Kayu Boho

21. Meja Kopi Boho

Meja Yamu Kayu Kaca Minimalis
Meja Yamu Kayu Kaca Minimalis

22. MEJA KOPI MINIMALIS

seperti model desain perabot minimialis lainya, meja tamu ini mengutamakan fungsi daripada dekorasi jadi terlihat sederhana namun tetap ememiliki fungi hebat.

36 Model Meja Tamu

Meja Tamu Kayu Vintage
Meja Tamu Kayu Vintage

23. MEJA KOPI VINTAGE

Meja kopi vintage memiliki nuansa waktu yang sangat tua bagi mereka dan membangkitkan rasa filosofi desain yang unik. Meja kopi vintage memiliki getaran retro dan biasanya terbuat dari banyak elemen yang digunakan kembali termasuk kenop dan kayu reklamasi. Ini membangkitkan sentuhan unik klasik kitschy yang jauh lebih kuat ke meja. Untuk ruangan yang memiliki banyak barang bertema retro, meja kopi vintage akan menjadi tambahan yang bagus untuk menjaga struktur
dan integritas yang kohesif.

MEja Tamu Kayu Putih
MEja Tamu Kayu Putih

24. MEJA KOPI PESISIR

Meja kopi pantai membangkitkan suasana pantai alami yang memiliki banyak nada pasir antik.
Meja-meja ini biasanya hadir dalam warna sederhana dan memiliki desain yang santai dan alami dengan permukaan yang sederhana dan kaki yang kokoh.

Memiliki perasaan yang lebih santai dari pada meja tradisional, meja kopi pesisir adalah pilihan yang baik untuk ruang tamu Anda jika Anda memiliki banyak warna alami dalam dekorasi Anda karena akan melengkapi skema warna dengan cemerlang.

Meja Tamu Kayu Besi Industrial
Meja Tamu Kayu Besi Industrial

25. Meja Tamu Kayu Industrial

Memiliki tujuan dan desain yang kokoh, meja kopi industri membangkitkan perasaan yang sangat teguh di kamar Anda. Biasanya dibuat dengan kombinasi logam dan kayu solid, meja kopi industri akan cocok di kamar-kamar yang didekorasi dengan gaya loteng dengan ide-ide konstruksi kasar. Juga, meja kopi semacam ini akan sangat kontras dengan lingkungan Anda yang lebih lembut sehingga akan memecah monoton.

Meja Tamu Kayu Shabby Chic
Meja Tamu Kayu Shabby Chic

26. MEJA KOPI PEDESAAN

Gaya pedesaan sering kali mengacu pada mode daerah pedesaan jadul. Paling sering dibuat dengan kayu – memiliki pola kuno yang kokoh dan bagus dibandingkan dengan meja kopi modern atau bahkan meja kopi tradisional. Jika Anda memiliki dekorasi yang lebih cocok dengan gaya rumah pertanian maka meja kopi pedesaan akan cocok dengan Anda.

36 Model Meja Tamu

Meja Tamu Kayu Kaca Modern
Meja Tamu Kayu Kaca Modern

27. MEJA KOPI MODERN

Seringkali, modern mengacu pada kisaran spesifik desain tahun 2000an. Sering kali dipertukarkan dengan desain meja kopi kontemporer, modern sedikit berbeda dalam gaya dan desain. Meja kopi modern biasanya menekankan pada fungsionalitas dengan kesederhanaan, desain yang bersih dan memadukan tujuan estetika yang berbeda tanpa menjadi eksentrik.

MEja Tamu Kayu Besi Kontemporer
MEja Kopi Kayu Besi Kontemporer

28. MEJA KOPI KONTEMPORER

Gaya meja kopi kontemporer ditentukan oleh semua gaya yang modis di saat ini. Sebagian besar meja kopi kontemporer menampilkan bahan zaman baru seperti atasan kaca atau dasar logam.

Mereka memiliki aksen yang berani dengan fitur-fitur cerah dan biasanya eksentrik dan baru.

Meja Tamu Kayu Oval Tradisional
Meja Tamu Kayu Oval Tradisional

29. MEJA KOPI Klasik TRADISIONAL

Meja kopi tradisional adalah pilihan nomor satu untuk keanggunan dan kecanggihan.
Mereka memiliki gaya yang kembali sepanjang abad terakhir sehingga daya tarik mereka terbukti abadi. Hampir selalu dibuat dari kayu solid – yang pada dasarnya adalah apa yang membuatnya tradisional – dan memiliki permukaan persegi panjang atau oval standar.

Jika dekorasi rumah Anda penuh dengan motif yang detail dan elemen kohesif, menambahkan meja
kopi tradisional akan membawa elemen keseragaman yang baik.

Meja Tamu Kayu Retro
Meja Kopi Kayu Retro

30. MEJA KOPI Retro

Mengacu pada desain yang dipopulerkan pada tahun 90-an – karena itulah namanya retro – ini adalah gaya klasik selamanya yang fungsional, elegan, dan menampilkan sedikit nostalgia. Meja kopi retro yang baik akan membuat Anda merasa seperti berasal dari masa lalu. Ini praktis dan tahan lama memberi Anda semua fungsi meja kopi kokoh yang baik. Beberapa fitur yang membuat meja kopi retro adalah bahan alami yang digunakan, kaki miring atau meruncing dan kurva bulat lembut.

Meja Tamu berdasarkan Fungsi

Meja Tamu Kayu Susun Retro
Meja Tamu Kayu Susun Retro

31. Meja Tamu Susun

Tren desain interior baru yang saya lihat semakin banyak adalah meja kopi bersusun. Meja kopi bersusun adalah 2-3 meja terpisah dengan berbagai ketinggian dan ukuran yang disatukan dengan rapi untuk membentuk cluster meja kopi. Meja kopi bersusun sangat bagus untuk menambahkan dimensi ekstra ke ruang tamu Anda.

36 Model Meja Tamu

Meja Tamu Kayu Nampan

32. Meja Kopi Tray (Nampan)

Meja Tamu Kayu Minimalis Rak Terbuka Persegi Panjang

33. Meja Tamu Kayu Rak Terbuka

Meja Tamu Kayu Bulat Penyimpanan

34. MEJA KOPI PENYIMPANAN

Jika Anda mencari cara yang bagus dan bergaya untuk menyimpan majalah,
menulis alat tulis, dan remote, meja tamu penyimpanan akan sangat berguna.
Meja kopi penyimpanan mungkin sedikit lebih besar daripada meja kopi lainnya,
tetapi Anda mungkin masih menganggapnya cocok untuk kebutuhan Anda.
Tergantung pada jenis barang dan ukurannya, Anda mungkin menemukan banyak pilihan berbeda untuk meja kopi penyimpanan yang bagus, kokoh namun elegan.

Meja Tamu Hexa Perbagian

35. MEJA KOPI Bagian Kesatuan

Kumpulan dari potongan Meja kecil yang dapat disatukan menjadi kesatuan yang utuh dan Manis. Menawarkan fleksibilitas untuk di ruang mungil sampai luas

Meja Tamu Mewah Ukiran Jepara
Meja Tamu Mewah Ukiran Jepara

36. Meja Tamu Mewah Ukiran Jepara

Mempertimbangkan Bagaimana Anda Akan Menatanya

Terakhir, pastikan untuk mempertimbangkan bagaimana Anda ingin menghias bagian atas meja kopi Anda sebelum membelinya. Apakah Anda ingin memajang buku? Apakah Anda ingin memiliki album foto keluarga? Nampan? Vas bunga? Lilin? Kemungkinannya tidak terbatas, dan selalu menyenangkan untuk merencanakanya!. Pertimbangkan warna yang ingin Anda gunakan sebelumnya untuk memastikan semuanya cocok satu sama lain!

Kesimpulan 36 Model Meja Tamu tahun 2024

diatas tadi adalah artikel yang membahas 36 Model Meja Tamu Terbaru, jika anda masih punya pertanyaan model desain hingga harga silahkan hubungi melalui nomor kontak whatsapp kami, atau silahkan mampir ke workshop kami terimakasih,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *