8 Rekomendasi Kado Pernikahan - cansadecor | Jual Furnitur Cantik

8 Rekomendasi Kado Pernikahan

kado pernikahan bermanfaat

8 Rekomendasi Kado Pernikahan Bermanfaat. Bingung memilih kado yang berkesan kepada sahabat saat mereka menikah? Anda perlu cek beberapa rekomendasi kado pernikahan yang tidak hanya istimewa tetapi juga memberikan manfaat.

Kado akan jauh lebih berharga dibandingkan hanya sekedar memberikan uang karena akan menjadi kenang-kenangan. Apa saja rekomendasinya, Anda bisa cek dulu hingga akhir.

8 Rekomendasi Kado Pernikahan yang Bermanfaat Mulai dari kado dengan harga yang mahal hingga murah, Anda bisa memilih berdasarkan dengan budget yang dimiliki.

Rekomendasi kado ini juga mudah untuk Anda beli baik secara offline maupun online. Berikut ini beberapa rekomendasinya:

Kipas Angin

Alat elektronik bisa menjadi ide kado yang bermanfaat untuk mengisi rumah baru teman Anda. Apalagi jika di rumah pasangan pengantin baru ini belum tersedia alat elektronik sejenis, kipas angin dapat menyegarkan ruangan. Apalagi jika lokasi rumah di perkotaan yang relatif memiliki cuaca lebih panas.

Rice Cooker

Satu lagi peralatan elektronik yang bisa menjadi kado dengan harga yang tidak terlalu mahal. Alat penanak dan pemanas nasi ini sangat cocok untuk kado pernikahan karena sangat bermanfaat. Rice cooker menjadi alat yang pasti digunakan dalam waktu lama dan rutin setiap hari.

Peralatan Mandi

Barang bermanfaat lainnya adalah peralatan mandi seperti handuk, sikat gigi untuk mengisi kamar mandi. Peralatan ini bisa dibeli dalam bentuk sepasang dan dikemas dalam tampilan yang cantik sehingga pas untuk menjadi kado.

Peralatan Dapur

Selain kamar mandi, Anda juga bisa memberikan kado berupa peralatan dapur hingga kitchen set. Peralatan seperti panci, blender, mixer, oven, wajan dan masih banyak lagi bisa menjadi contohnya. Apabila sahabat Anda belum memiliki tempat menyimpan peralatan ini maka kitchen set bisa jadi kado bermanfaat dan berkesan.

Peralatan Olahraga

Apakah sahabat Anda dan pasangannya hobi olahraga? Anda bisa menghadiahkan peralatan olahraga seperti sepeda, barbel atau bahkan treadmill. Pilih peralatan yang memang sedang diidam-idamkan sahabat Anda sehingga kado ini akan menjadi kejutan yang menarik.

Diffuser

Jika perabotan yang dimiliki sudah lengkap, Anda bisa juga memberikan kado diffuser. Kado ini bermanfaat untuk menciptakan ruangan yang jadi lebih wangi dan nyaman. Selain itu bentuk diffuser juga bervariasi sehingga bisa dijadikan bagian dari dekorasi ruangan.

Bedcover

Rekomendasi kado yang terakhir adalah bedcover. Kado yang murah meriah ini bisa Anda pilih dan sudah pasti juga akan sangat bermanfaat untuk mengisi rumah baru sahabat. Bedcover bisa dipilih berdasarkan ukuran, model dan warna yang sesuai dengan kesukaan sahabat Anda.

Meja-Konsol-Mewah-emas-Hias-Ruang-tamu-1
Meja-Konsol-Mewah-emas-Hias-Ruang-tamu-1

Furniture

Melengkapi perabotan yang ada di rumah baru sahabat Anda, pertimbangkan untuk menghadiahkan furniture. Baik itu kabinet, sofa, satu set meja makan dan sejenisnya. Cek perabotan apa yang belum dimiliki dan jadikan sebuah hadiah. Pastikan perabotan yang Anda beli juga sudah sesuai dengan budget.

Cermin-Fullbadan-lantai-aesthetic, 8 Rekomendasi Kado Pernikahan Bermanfaat
Cermin-Fullbadan-lantai-aesthetic-

Dekorasi Rumah

Selain perabotan mebel untuk digunakan sehari-hari, dekorasi rumah juga tak kalah penting untuk melengkapi ruang kosong pada sudut dan dinding interior rumah anda, dekorasi rumah yang fungsional antara lain seperti Cermin hias untuk dinding, cermin lantai untuk kamar, Lampu hias untuk ruang tamu atau cermin berdiri untuk make up ootd,

Set-Kamar-Tidur-Minimalis-Putih-Mewah-Kayu-Jati
Set-Kamar-Tidur-Minimalis-Putih-Mewah-Kayu-Jati

Set Kamar Tidur Minimalis 8 Rekomendasi Kado Pernikahan

Setiap pasangan baru yang habis menikah, kebutuhan utama selain makanan adalah papan atau tempat tinggal. Jika Mereka telah memiliki rencana hunian rumah yang sudah siap ditinggali kebutuhan untuk perabotan kamar tidur pasti menjadi perioritas utama, untuk itu tempat tidur yang nyaman akan menambah harmonis hubungan suami istri. selin tempat tidur kamar set yang minimalis terdiri lemari pakaian dan cermin rias dan Nakas.

Kaligrafi SImple bagus Lafadz Bismillah, 8 Rekomendasi Kado Pernikahan Bermanfaat
Kaligrafi SImple bagus Lafadz Bismillah

kado pernikahan Seni Kaligrafi Kayu Jati

Selain barang mewah dan uang Doa adalah salah satu pemberian yang sederhana tapi paling membekas karena biasanya diberikan dari teman yang tulus. Agar lebih menarik dan unik doa atau kalimat tersebut dapat dibuat dalam seni kaligrafi kayu yang dapat dipajang oleh pengantin dirumah barunya. selain soa juga dapat memberikan ucapan kalimat mutiara dan surat alquran, semoga hadiah tersebut dapat membuat rumah temanmu menjadi lebih berkah. anda dapat melihat dikatalog kami untuk daftar produk kaligrafi desain terbaru

Inilah artikel tentang 8 Rekomendasi Kado Pernikahan Bermanfaat yang bisa Anda pertimbangkan. Pilih kadonya jauh-jauh hari sehingga Anda mendapatkan barang yang asli dan berkualitas. Jika perlu tanyakan kepada sahabat Anda kira-kira barang apa yang sedang diperlukan.

Bagi Anda yang memilih furniture dekorasi rumah atau kaligrafi,kami dapat membantu anda mewujudkan ide anda . Berbagai desain dan model furniture dan dekorasi rumah  tersedia di cansadecor furniture, Anda bahkan bisa memilih warna dan juga bahan yang tersedia.

Jangan lupa untuk memilih desain hingga warna yang disukai oleh sahabat Anda. Cek dulu ketersediaan stok di cansadecor atau chat langsung agar Anda mendapatkan produk yang tepat. Cek sekarang juga di katalog kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *