Bagaimana  Menata  Lemari  Hias - cansadecor | Jual Furnitur Cantik

Bagaimana  Menata  Lemari  Hias

lemari hias model sekarang Jati JEpara

Bagaimana  Menata  Lemari  Hias Ruang Tamu – 10 Tips dari Para Ahli Desain

Bagaimana  Menata  Lemari  Hias atau Furnitur Penyimpanan adalah pertimbangan kunci dalam merancang sebuah ruangan, dan lemari Hias dengan kaca di bagian depan adalah cara yang ideal untuk menyediakannya.

Terdapat berbagai pilihan ketika berbicara tentang lemari berdiri bebas. Pintu dan pencahayaan terintegrasi, berbagai ukuran, bentuk kreatif, serta pilihan material, finishing, dan warna yang berbeda.

Memberikan lebih dari sekadar tempat untuk menyimpan Kain Meja, peralatan makan, atau buku. Lemari Hias dengan kaca berfungsi sebagai ruang untuk memajang barang-barang favorit Anda. Peluang untuk bersifat kreatif dan bereksperimen dengan seni menata barang.

Kami telah meminta sejumlah ahli untuk memberikan panduan mereka tentang bagaimana menemukan lemari Hias atau Lemari Pajangan yang ideal. Dan hal-hal kunci yang perlu dipertimbangkan. Mulai dari perancang furnitur hingga pengembang produk, pembeli furnitur hingga direktur kreatif – kami telah menyajikannya.

Manfaatkan Warna yang Menonjol

Penyimpanan nggak harus membosankan, pilih warna aksen yang bisa digunakan di seluruh skema interior kamu. Satu keuntungan dari penyimpanan dengan kaca di depannya. Adalah kamu bisa bikin rak-rak di dalamnya jadi titik fokus yang menarik perhatian di dalam ruangan.

Nah, saat ngomongin cara membuat tampilan lemari hias kamu lebih keren, Lou Graham, pemilik Graham & Green. Bilang begini: “Bikin rak yang cantik itu sebenernya soal numpuk-numpuk objek dengan tinggi, lebar, dan bentuk yang beda-beda.

Ngelompokin objek yang mirip-mirip itu bisa bantu bawa perasaan satu kesatuan. Kalau kamu nggak pilih skema warna yang sama di semua rak, bisa bikin palet warna mini di setiap rak loh.”

Pertimbangkan Buatan yang Terampil

waktu pilih furnitur, biasanya kita pikirin gayanya, ukurannya, dan seberapa fleksibel fungsinya. Tapi, sebaiknya kita juga perhatiin kerajinan pembuatannya dan dari mana bahan-bahannya berasal.

Sebagai perusahaan yang dikenal nggak mau kompromi soal desain, Pinch ngerasa pelanggan sekarang lebih peduli: ‘Pelanggan lebih pengen nyambung sama rantai pasokan, lebih pengen ngerti gimana bisnis bisa bertanggung jawab dalam cara mereka membuat dan mengonsumsi.

Ini komitmen, jadi gak salah dong investasi di furnitur yang bisa mereka bawa pas pindahan rumah,’ kata Oona Bannon, Direktur Kreatif di Pinch.

Pamerkan Barang Berharga dan Barang Kecil

Mirip dengan Rak kaca di museum, lemari dengan kaca di depannya adalah tempat untuk memajang barang-barang yang membawa kebahagiaan – barang berharga yang ingin kamu bagikan.

Direktur Kreatif di Sebastian Cox, Brogan Cox, membahas keindahan lemari yang sederhana ini: ‘Pintu kaca itu seperti jendela yang bisa bikin kamu menikmati pemandangan.

Kenapa lewatkan kesempatan untuk membuat tampilan yang indah dari objek-objek, bahan, warna, atau tekstur yang paling kamu sukai?.

Pikirkan Seluruh Ruang

Sebelum membeli sebuah lemari, penting untuk mempertimbangkan untuk ruangan mana kamu sedang membeli dan bagaimana item tersebut akan digunakan dalam ruang tersebut. Misalnya, apakah kamu perlu mengaksesnya secara sering – atau akan digunakan lebih banyak sebagai lemari pajangan di sudut ruangan?

Pembeli Furnitur di Heal’s, Hannah Armstrong, percaya bahwa pengukuran adalah kunci. Jika kamu ingin menyatukannya dalam tata letak ruang makan, penting untuk menentukan dimensinya di lantai dengan masking tape.

Untuk memastikan masih banyak ruang untuk kursi, atau bahwa kamu bisa membuka pintu dengan mudah tanpa menabrak tamu.

Coba Gunakan Pencahayaan tambahan

Hannah Armstrong melanjutkan dengan menjelaskan bahwa penting untuk memikirkan pencahayaan dan opsi desain yang tersedia.

‘Pertimbangkan apa yang akan ditampilkan oleh lemari Anda – jika barang-barang di dalamnya terbuat dari kaca, Anda mungkin ingin pencahayaan LED terintegrasi untuk membantu mereka bersinar.

Atau, jika lemari akan ditempatkan di ruang kecil atau gelap, Anda mungkin ingin mempertimbangkan penggunaan bavkground berlapis kaca untuk memantulkan cahaya kembali ke dalam ruangan dan menciptakan ilusi kedalaman.’

Keunggulan Kaca

Lemari Hias tanpa kaca bagus untuk menumpuk barang dan menyimpan barang-barang. Namun, hal yang luar biasa dari lemari dengan kaca di depannya adalah mata membaca ruang rak sebagai bagian dari ruangan.

Direktur Kreatif Pinch, Oona Bannon, menjelaskan: ‘Kaca memantulkan cahaya – di dapur kami, ada waktu ajaib sekitar tengah hari di mana taman tercermin di kaca, dan cahaya bersinar terang di cuaca cerah yang merupakan pemandangan indah warna-warni dan tekstur.

Dia menambahkan, ‘Dari segi praktis, kaca lebih mudah dibersihkan dibandingkan dengan rak kayu. sehingga Anda dapat menghabiskan lebih sedikit waktu membersihkan dan lebih banyak waktu menikmati rak dan barang-barang indah Anda sendiri.’

Pilih Lemari dengan Penyimpanan Internal

Pintu kaca tidak berarti tidak ada penyimpanan, ada berbagai desain yang menampilkan pintu dan laci diluar untuk barang-barang yang tidak ingin kamu tampilkan.

Dani Taylor, Direktur Produk & Kreatif menjelaskan: ‘Jangan lupakan bahwa ada sedikit batasan tentang apa yang dapat kamu simpan di dalamnya.

Mulai dari menampilkan piring yang paling berharga, hingga menyimpan selimut yang sulit dilipat agar tersembunyi. Karena itu, kombinasi pintu kaca dan pintu solid seringkali paling diinginkan, sehingga kamu benar-benar bisa mendapatkan yang terbaik dari itu.’

Tidak Ada Satu Ukuran yang Cocok untuk Semua

Mencari lemari dengan ukuran yang pas bisa jadi tantangan. Jika ruang yang ingin kamu isi akan tenggelam oleh lemari besar, carilah desain dengan profil ramping – sangat cocok untuk ruang yang kurang luas.

furnitur berdiri sendiri bukan pilihanmu, maka penyimpanan berdinding kaca yang berkeinambungan atau satu konsep bisa menjadi alternatif yang bagus. Kamu dapat mendesainnya dari awal, sehingga ini adalah kesempatan bagus untuk bereksperimen dengan skala, warna, dan gaya.

lemari jati modern Mewah Ruang tamu

Pertimbangkan Lampu Led ,

Ada beberapa alasan mengapa Anda ingin mempertimbangkan memiliki pencahayaan terintegrasi untuk lemari display Anda. Pertama-tama, ini membuat barang-barang Anda bersinar.

Ini secara harfiah menempatkannya di bawah sorotan. Alasan lainnya adalah hanya untuk menambahkan cahaya buatan tambahan ke ruang hidup Anda.

Ini sangat penting bagi saya karena sudut tertentu di ruang tamu saya cukup gelap pada malam hari. Anda dapat mengaturnya agar menyala secara otomatis untuk menyoroti barang-barang display pada malam hari.

Pertimbangkan Keberlanjutan Lemari

Saat mencari tempat penyimpanan, penting untuk mempertimbangkan bagaimana kebutuhan dan persyaratanmu bisa berkembang seiring waktu. Lemari Hias dengan pintu kaca jauh lebih serbaguna daripada Lemari Built in atau HPL. Karerna mudah dipindahkan dari ruangan ke ruangan, dan sesuatu yang bisa kamu bawa saat pindah rumah.

‘Kombinasi pintu kaca dan pintu solid seringkali paling diinginkan, sehingga kamu benar-benar bisa mendapatkan yang terbaik dari itu,’ tambah Dani Taylor.

lemari hias model baru Duco putih jepara

Pertanyaan Sering ditanyakan FAQ

Bagaimana  Menata  Lemari  Hias

APA YANG HARUS DITARUH DI LEMARI Pajangan ?

Mungkin lebih mudah membahas apa yang sebaiknya tidak ditaruh di lemari tampilan daripada membuat daftar mungkin-mungkinnya!.

Singkatnya, hindari hal-hal yang tidak estetis. Tentu saja, keindahan tergantung pada mata yang melihat. Tetapi dapat dikatakan dengan aman bahwa lemari tampilan kaca bukan tempat untuk menyimpan tumpukan kabel acak, kaos kaki yang tidak pasangan, atau pembersih toilet.

Desainer interior Benji Lewis yakin bahwa apa pun yang ditampilkan di lemari kaca harus mencerminkan gaya dan minatmu. ‘Jika tidak, hal-hal cenderung terlihat monoton dan tidak personal,’ katanya.

Koleksi dari satu jenis barang, misalnya, Kaca Mid-Century terlihat bagus, atau kamu bisa merancang tampilanmu berdasarkan tema warna tetapi berdasarkan kenangan dan barang berharga pribadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *