6 Panduan Membeli Meja Makan - cansadecor | Jual Furnitur Cantik

6 Panduan Membeli Meja Makan

meja makan marmer bulat 4 kursi

6 Panduan Membeli Meja Makan Mewah. Ruang makan seharusnya menjadi pusat dari seluruh rumah di mana orang-orang datang untuk duduk, makan, berbicara, dan bersantai. Karna budaya Indonesia yang sangat menghormati tamu maka biasanya acara penting dan kekeluargaan pasti akan mempersilahkan tamu untuk makan terlebih dahulu.

meja makan minimalis dari kayu jati, meja makan 8 kursi minimalis
meja makan minimalis dari kayu jati, meja makan 8 kursi minimalis

Sebelum pulang atau membahas hal yang penting, ruang makan adalah bagian yang paling sering digunakan di rumah mana pun. Perabot ini biasanya menjadi tempat membahas urusan keluarga sampai mendengarkan rekan bisnis. Hingga ada keinginan mendesain meja makan mewah agar tamu terkesan.

6 Panduan Membeli Meja Makan Mewah.

Ruang makan telah menjadi tempat yang baik untuk bersantai di penghujung hari yang melelahkan. Dan untuk ruangan seperti ini, penting bagi setiap sudut untuk menjadi multifungsi dan cukup kreatif untuk tidak hanya terbatas pada tindakan makan. Ruang makan adalah tempat paling serbaguna di seluruh rumah. Tetapi Anda harus tahu Bagaimana memilih furnitur mewah untuk membuat desain interiornya tetap fokus pada tujuan ruangan. Pada artikel ini, kami telah membagikan meja makan dan furnitur mewah panduan untuk membantu Anda.

meja makan besi minimalis
meja makan besi minimalis, 6 Panduan Membeli Meja Makan,

1. Tinggi Meja Makan Mewah

Hal pertama yang harus dilakukan ketika memilih meja makan adalah mengukur ukuran ruang makan Anda. Banyak ruang makan mewah didesain dengan ukuran yang luas sehingga butuh perabotan yang besar juga, untuk itu agar seimbang pilih meja makan dengan ukuran yang proporsional agar pas.

Tetapi banyak ruang makan mewah bisa sedikit lebih kecil, yang berarti meja yang lebih kecil akan lebih cocok untuk tidak membuat ruangan terlihat terlalu padat atau terlalu sesak.

Sangat bagus untuk memilih perabotan mebel ukuran besar, tetapi juga baik untuk memberikan tampilan minimalis ke Ruang Anda sehingga Anda dan tamu Anda memiliki ruang yang cukup untuk bernapas. Ingat, kemewahan tidak selalu berarti ukuran yang lebih besar. Terkadang, itu dapat ditemukan dalam minimalis.

6 Panduan Membeli Meja Makan

2. Bentuk Meja Makan Mewah

Setelah Anda memutuskan ukuran meja makan Anda, Anda harus memilih bentuk meja. Meja makan biasanya berbentuk bulat, oval, persegi, dan persegi panjang, tetapi sama seperti ukuran, setiap bentuk tidak dibuat untuk setiap ruangan. Beberapa ruang makan lebih baik dilengkapi dengan ruang persegi panjang, terutama mengingat lebar dan panjang ruangan, sementara beberapa mungkin lebih diuntungkan dengan meja berbentuk bulat.

Lalu pertimbangkan berapa banyak kursi yang ingin Anda muat di sekitar meja Anda, karena meja persegi panjang lebih baik untuk jumlah kursi yang lebih besar, sementara meja bundar dan persegi tidak biasanya untuk meja makan dibawah 10 orang.

Ada baiknya memilih meja persegi panjang untuk pengalaman bersantap mewah Anda, sedangkan untuk ruang makan yang lebih intim, seperti di dekat meja dapur Anda, Anda dapat memilih ukuran meja yang lebih kecil dan berbentuk jauh lebih simple untuk acara-acara kecil.

Meja makan kayu solid jati outdoor trembesi mewah
Meja makan kayu solid jati outdoor trembesi mewah

3. Gaya Finishing

Kemudian tentukan gaya dan finishing meja makan Anda. Untuk Pilihan top meja selain kayu yang lebih Santai bisa memakai material kaca, sedangkan pengalaman bersantap mewah yang lebih eksklusif gunakan material marmer atau granit, itu pasti akan mengesankan tamu Anda, selain mewah namun tetap kokoh bertahan lama.

Anda juga ingin memastikan kenyamanan dan kekuatan saat memilih meja makan, karena hal terakhir yang Anda butuhkan adalah agar tamu Anda merasa nyaman saat duduk di atas meja atau meja makan tidak goyah dan berderit. Jika Anda memilih marmer atau granit sebagai permukaannya, Anda juga perlu merawat meja dengan benar agar corak motif dan lapisannya awet.

kursi makan mewah jepara
kursi makan mewah jepara, 6 Panduan Membeli Meja Makan

4. Kursi Makan Mewah

GAYA Kursi Makan, Jika Anda memilih meja makan mewah tidak satu set, sebaiknya pilih kursi yang sesuai dengan estetika meja. pastikan gaya kursi Anda sesuai dengan keseluruhan nuansa ruang makan Anda.

Sama seperti meja makan Anda, kursi makan Anda juga harus nyaman. Ingat, ruang makan adalah ruangan yang dibuat untuk tamu Anda untuk bersantai dan menikmati makanan mereka.

5. Meja Konsol atau Lemari

Sekarang setelah kita membahas perabot mebel penting yang utama, mari kita lanjutkan untuk membahas apakah ruang makan Anda memiliki ruang ekstra untuk furnitur mewah lainnya yang dapat menjadi tambahan yang berguna serta mengesankan untuk rumah Anda.

karena ada lebih banyak furniture dekorasi ruang makan mewah selain meja dan kursi. Anda masih butuh koleksi furnitur bagus yang mengesankan agar ruangan lebih tampak elegan dan eksklusif,
perabot tambahan ini juga berguna untuk memanfaatkan ruang kosong di ruang makan.

Jadi, jika ruang makan Anda memiliki banyak ruang yang masih belum terisi. Anda dapat dengan mudah menambahkan meja kopi atau meja konsol ke ruang dan bahkan lemari sudut yang dapat menyimpan barang-barang penting atau potongan dekorasi Anda untuk lebih menarik tamu Anda
saat mereka memasuki ruang makan.

6. Cermin Ruang Makan

Jika Anda memiliki ruang makan kecil, menambahkan cermin dapat memberikan ilusi ruang pada ruangan. Selain itu, ini juga membantu cahaya untuk memantul di sekitar ruangan. Sehingga cermin dapat sesuai bahkan untuk ruang makan mewah yang lebih besar.

Untuk tujuan ini, Lihatlah ……. Dekorasi ini bisa menjadi tambahan yang bagus untuk estetika keseluruhan, asalkan sesuai dengan dekorasi Anda.

Seluruh tata letak dan estetika furniture meja makan mewah Anda tergantung pada ruang makannya. Anda dapat dengan mudah menciptakan ruang makan mewah di dalam rumah selama Anda tahu cara memadukan berbagai gaya menjadi satu. Untuk lebih lanjut, Berikut diatas tadi adalah artikel mengenai 6 Panduan Membeli Meja Makan. Hubungi kami untuk bantuan pemesanan cansadecor furniture.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *