KEUNIKAN DESAIN MEJA TREMBESI - cansadecor | Jual Furnitur Cantik

KEUNIKAN DESAIN MEJA TREMBESI

Meja Solid Kayu Jati Tebal Trembesi Jepara, Meja Trembesi

KEUNIKAN DESAIN MEJA TREMBESI : SEMUA HAL YANG HARUS ANDA KETAHUI SEBELUM MEMBELI

KEUNIKAN DESAIN MEJA TREMBESI : SEMUA HAL YANG HARUS ANDA KETAHUI SEBELUM MEMBELI, Di dunia pasca pandemi, kantor di rumah sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian besar orang. alasan lain kantor di rumah lebih baik daripada dikantor perusahaan yaitu karena kantor di rumah  dapat didekorasi secara berkelas dan membangkitkan motivasi bekerja?

Dan jika Anda menjadi staf penting dan posisi tinggi di perusahaan atau organisasi Anda, anda harus siap berhadapan langsung dengan klien Anda secara rutin, Anda tidak boleh berhemat dalam  pemilihan desain perabotan, dan dekorasi kantor Anda. Bagaimanapun, Anda harus membuat kesan pertama yang meyakinkan.

Meja trembesi menjadi item menonjol yang menonjolkan kelas dan eksklusifitas yang istimewa.

Mereka elegan, langka, dan sangat tahan lama. Dengan semua kualitas tersebut, dapat dimengerti jika artefak ini sulit untuk dimiliki atau dibeli. Dan ketika Anda mendapatkan bahan dan desain yang tepat, Anda pasti sudah siap mengeluarkan budget khusus untuk mendapatkannya.

Masih tertarik untuk mendapatkan meja trembesi untuk kantor Anda?

Ketahui mengapa material ini terkenal dan bagaimana Anda dapat mempertahankan tampilanya.

Meja Makan Trembesi Kayu Jati Jepara Tebal
Meja Makan Trembesi Kayu Jati Jepara Tebal

APA ITU MEJA TREMBESI?

Jika Anda ingin memesan meja ini karena terinspirasi oleh artis terkenal atau film film mafia dan ingin mlihat lebih banyak refrensi tentang model dan variasi desainya, anda berada di waktu dan tempat yang tepat. banyak orang berusaha mendapatkanya karena tingkat kelangkaanya, ada beberapa fakta tentang kayu keras ini yang membuatnya patut dipuji.

Kayu trembesi dipanen dari pohon trembesi. Secara ilmiah, pohon ini dikenal dengan nama Samanea saman. Trembesi, suar, kihujan, baujan, kayu-ambon atau munggur adalah pohon yang besar dan tumbuh cepat, mahkota daun menyerupai payung dan lebar, banyak ditanam karena memberi naungan.

Kayunya besar namun mudah dibentuk , buahnya berupa polong yang tebal dan berdaging Secara natural bisa mencapai pertumbuhan sampai ketinggian 25 meter dan diameter 30 meter.

Ciri pohon trembesi

Ciri pohon trembesi ini sangat mudah dikenali dari karakteristik dahan pohonnya yang akan membentuk seperti bentuk payung. Dan pohon trembesi ini akan tumbuh melebar melebihi ketinggian pohonnya. Di negara asalnya pohon ini dipergunakan sebagai pohon penyejuk di perkebunan maupun taman.

Pohon ini berasal dari Amerika tropik namun sekarang tersebar di seluruh daerah tropika.

Di beberapa tempat bahkan dianggap mengganggu karena tajuknya menghambat tumbuhan lain untuk berkembang.

Albizia saman adalah spesies pohon berbunga dalam keluarga kacang polong. Tumbuhan ini berasal dari Amerika tropik namun sekarang tersebar di seluruh daerah tropika. Di beberapa tempat bahkan dianggap mengganggu karena tajuknya menghambat tumbuhan lain untuk berkembang.

Mungkin karena kemampuan menyerap CO2 inilah maka pemerintah meluncurkan program Penanaman 1 Miliar Pohon tahun 2010 dengan trembesi sebagai pohon utama untuk ditanam.

Pohon itu membutuhkan waktu sekitar dua dekade untuk menjadi dewasa.

Meja Makan Solid 12 Kursi Tebal Jepara
Meja Makan Solid 12 Kursi Tebal Jepara

APA YANG MEMBUAT MEJA Makan TREMBESI SANGAT POPULER?

Orang yang lebih berpengetahuan di bidang pertukangan kayu mengagumi bahan ini karena motif seratnya. Ini menampilkan berbagai pola serat dari lurus hingga saling bertautan. Trembesi berbiji lurus sangat langka dan hanya dipanen dari pohon besar. Kebanyakan polanya berputar-putar.

Selain itu, butirannya juga rapat. Pola yang dibuat oleh serat bervariasi dari satu tanaman ke tanaman lainnya tetapi selalu membawa daya tarik estetika. Nada dan pola nadanya yang unik mencakup warna ungu, oranye, dan merah.

Ukurannya yang besar yang membuatnya populer – berasal dari pertumbuhannya yang cepat. Setelah tumbuh sempurna hingga setinggi 60 kaki, penebang kayu harus melakukan perawatan khusus untuk memanen dan menyiapkan kayu untuk diproses lebih lanjut. Beberapa pohon Trembesi juga tumbuh hingga ketinggian 80 kaki.

Pohon yang paling umum ditemukan memiliki lebar 2 kaki. Jarang, diameternya juga bisa tumbuh hingga 3 kaki. Dalam kasus seperti ini, pohon-pohon tersebut tidak terbentuk dengan baik. Namun pohon-pohon ini memberikan kayu paling eksotis karena desainnya yang indah.

Popularitasnya di kalangan masyarakat Tiongkok karena mengingatkan pada dinasti Ming dan Qing juga telah mempertaruhkan kelangsungan pohon ini. Pohon ini terkenal dengan senyawa bakterisida, algaesida, dan fungisidanya.

Ini tidak beracun bagi manusia tetapi partikel kecil dan serbuk gergajinya diketahui menyebabkan masalah pernafasan. Disarankan untuk melakukan pengukuran kehati-hatian saat mengerjakan kayu ini.

KEKERASAN DAN DAYA TAHAN

Ciri yang paling diinginkan dari kayu ini adalah keawetan dan kekerasannya. Uji kekerasan kayu menentukan tingkat kerentanan material kayu terhadap penyok dan penyusutan.

Kami menguji kekerasan ini dengan Janka Hardness Test. Jika kayu tertentu mendapat angka lebih tinggi dari daftar, kayu tersebut dianggap lebih keras dari rata-rata.

Kayu Trembesi mendapat skor kekerasan 1136 lbf. Skor ini menunjukkan bahwa kayu trembesi memiliki tingkat kekerasan yang wajar untuk sebagian besar bangunan dan furnitur. Ini tidak terlalu sulit – karena tingkat kekerasan yang lebih tinggi memerlukan persyaratan penanganan yang lebih tinggi.

Ciri kayu cukup keras, hingga membuatnya cocok untuk rumah dan kantor. Karena kepadatannya, kayu ini memerlukan tingkat perawatan dan perlindungan.

Jika kayu tidak cukup keras, kayu akan cepat terdepresiasi dan menjadikannya pilihan yang tidak teoat untuk perabot. dalam hal kekerasan Potongan kayu Trembesi  adalah yang terbaik untuk pekerjaan konstruksi

dan penggunaan rumah. Kayu ini memiliki kekerasan yang cukup untuk digunakan sehari-hari dan cukup lunak sehingga tidak memerlukan kondisi suhu khusus.

Itulah diatas Artikel mengenai KEUNIKAN DESAIN MEJA TREMBESI , jika anda memiliki pertanyaan mengenai produk furnitur ini silahkan hubungi nomor kontak kami untuk konsultasi secara langsung, terimakasih… Happy Shopping.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *